Diberdayakan oleh Blogger.

Categories

CARA MENGGABUNGKAN BITVISE DENGAN PROXYFIER

Pada kesempatan ini saya kang ian mau berbagi tips kepada pengunjung semuanya yaitu CARA MENGGABUNGKAN BITVISE DENGAN PROXYFIER. Ternyata banyak dari temen saya yang belum tau caranya menjalankan aplikasi tunneling yaitu Bitvise yang digabungkan dengan Proxyfier. Sebenernya sangat gampang dan tutorial ini juga sangat banyak berserakan di dunia maya.


Oke langsung saja ikuti langkah-langkahnya :

  • Pertama buka dulu Bitvisenya dan langsung pindah ke tab service langsung diingat yah pada listen portnya, karena port ini yang akan disamakan di profiernya nanti. Pada contoh ini saya mengisi listent port dengan angka 1080. Untuk lebih jelasnya lihat gambar di bawah, ada form yang saya lingkari. 
  • Sekarang kamu tinggal jalankan aplikasi proxyfiernya. Klik menu Profil kemudian pilih Proxy Server. Samakan pengisianya seperti gambar di bawah ini.
  • Setelah itu klik oke dan simpan.


Untuk cara menggabungkan ketiga aplikasi inject, proxyfier dan bitvisenya saya akan posting di postingan berikutnya. Terimakasih semoga bermamfaat.


Title : CARA MENGGABUNGKAN BITVISE DENGAN PROXYFIER
Description : Pada kesempatan ini saya kang ian mau berbagi tips kepada pengunjung semuanya yaitu CARA MENGGABUNGKAN BITVISE DENGAN PROXYFIER. Ternyata ba...

0 Response to "CARA MENGGABUNGKAN BITVISE DENGAN PROXYFIER"

Posting Komentar